Kontraktor Diminta Lengkapi Berkas Lelang

Kotamobagu– Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Kota Kotamobagu (KK), Ahmad Damopolii meminta kepada pihak kontraktor agar dapat melengkapi berkas persyaratan proses pelelangan paket proyek.

Hal ini menyusul banyaknya penawar yang belum memenuhi syarat administrasi,”Dari 118 paket proyek yang masuk dalam daftar lelang, sampai kemarin baru 40 proyek yang telah dilakukan pelelangan, 15 paket diantaranya sudah ada pemenang, 10 paket masih dalam proses lelang dan 15 paket sisanya itu yang gagal kemarin” terang Kepala ULP, Ahmad Damopolii saat ditemui di kantornya pada Kamis (30/04) siang tadi.

Dikatakannya bahwa, ke 15 paket proyek yang gagal lelang tersebut disebabkan belum terpenuhinya persyaratan yang diminta Kelompok Kerja (Pokja),”Sampai saat ini kami masih mengurus 15 paket yang gagal tender waktu lalu itu,” kata Damopolii.

Meski begitu, dirinya mengaku akan segera meyelesaikan sejumlah paket proyek yang gagal lelang itu dalam waktu dekat ini,”Dalam waktu dekat ini, kami akan berupaya untuk segera menyelesaikan beberapa paket yang gagal dilelang tersebut,” akunya.

Sementara, terkait dengan proses pelelangan, akan dibuka secara umum.Namun para penawar diwajibkan melengkapi  berkas yang sesuai dengan persyarat yang diminta,”Belum dapat dipastikan kapan waktu lelang ke 15 paket yang gagal tersebut. Namun kami akan berupaya untuk dapat
segera menyelesaikannya dalam waktu dekat ini,” tutupnya.(Rama Dadu)

Tags:
author

Author: