Seluruh Sekolah Turut Ramaikan HUT Ke VIII Kota Kotamobagu Dengan Pawai Lampion

Kotamobagu– Hari Lahir (Harla) Kota Kotamobagu ke VIII yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2015 (Hari ini), disambut meriah dengan pelaksanaan kegiatan pawai lampion oleh seluruh sekolah se-Kotamobagu pada Jumat malam (22/05) .

Hal ini terlihat dengan kehadiran sejumlah sekolah di Kota Kotamobagu yang begitu antusias menyambut Harla tersebut. mulai dari tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI), Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs), dan Sekolah Menengah Atas (SMA/sederajat) yang sebelum pelaksanaan kegiatan telah memenuhi lapangan Kota Kotamobagu.

Berdasarkan pantauan suarasulut.co.id, sekolah – sekolah yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pawai lampion berjumlah kurang lebih 100 sekolah yang terdiri atas 70 SD, 15 SMP dan 15 SMA dengan tampilan lampion yang berbeda-beda dan menarik.

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara yang membuka langsung kegiatan tersebut melepas rombongan lampion tepat dilapangan Kotamobagu dan mengambil rute dengan menyusuri kawasan pertokoan hingga melewati tugu patong Bogani dan kemudian finish di lapangan Kotamobagu.

Dari informasi yang berhasil dirangkum,  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sendiri, sebelumnya juga telah melaksanakan lomba kebersihan dan keindahan antar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se Kota Kotamobagu.(Rama)

Tags:
author

Author: