Bupati Depri Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV tahun 2015

Bupati Depri Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Struktural

Bupati Depri Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Struktural

Boroko,Suarasulutnews.co.id – (26/06) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH secara resmi mengambil sumpah Jabatan dan melantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Auditorium Kantor Bupati.
Dalam acara tersebut, Bupati mengambil sumpah dan melantik Pejabat struktural yang terdiri dari 11 Pejabat Eselon II serta 76 Pejabat Eselon III dan IV sesuai dengan Surat keputusan Bupati yang dibacakan oleh Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan selamat kepada Pejabat Eselon II, III dan IV yang baru dilantik.

“Pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan, yang pada giliranya diharapkan dapat mewujudkan optimalya kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam memenuhi harapan masyarakat”. Pelantikan pejabat ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompotensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional menjalankan tugas pemerintahan dan aktifitas pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan.

Bupati juga menyampaikan bahwa penunjukan pejabat ini benar-benar ditentukan berdasarkan kemampuan dan prestasi yang dicapai, untuk itu, tanggung jawab yang diberikan jangan sampai disalah gunakan apalagi sampai mengecewakan Pemerintah dan masyarakat. Promosi dan mutasi jabatan ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar melalui penilaian se-objektif mungkin dari Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) yang tidak mendapat intervensi siapapun.

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Bolmut ARMAN LUMOTO, S.Ag, M.Pd.i, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Bolmut, Sekda Kab. Bolmut Drs. REKY POSUMAH, M.Si, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Pejabat Eselon II, III dan IV di jajaran Pemerintah Kab. Bolmut.(Salmin)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.