Bupati Tetty Terus di Cintai Warga Minsel

Bupati Tetty Terus di Cintai Warga MinselAmurang-Sosok  Bupati Minahasa Selatan, Ibu Christiany E Paruntu SE, telah membuktikan kepada warga Minsel,soal pembanguinan yang merata di setiap Desa.Bahkan bukan hanay itu saja, Tetty sapaan akrab Bupati tidak ketinggalan menyatuh dengan warga Minsel.

“Bangga memiliki sosok pemimpin Daerah ini,walaupun dirinya sudah sangat capek(Lelah) , tetapi terus menyapa warga Minsel dengan senyum,”kata Ruddy Durandt Warga Amurang.

Apa yang diberikan oleh Pemimpin Daerah ini,itu juga sangat membuat warga Minsel merasa sangat bersyukur,”Memang banyak yang diberikan kepada daerah ini.Anda lihats aja sendiri, Minsel telah berkembang dengan pesat,”ujarnya.

Menyatu, membaur dengan masyarakat yang dicintai dan masyarakat yang mencintai pemimpinnya,itu sudah sangat terbukti,”Baik oma-oma dan opa-opa serta semuanya sangat bangga atas prestasi yang diberikan kepada Daerah Minsel.Selakuw arga Misnel sangat berterima kasih atas semua yang diberikan,”katanya.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan kepada semua warga untuk memilih kembali sosok yang terbukti dan mampu menjadikan Daerah Minsel yang lebih baik,”Saya mengaharpkan kepada semua warga Misnel untuk memilih kembali Sosok yang mampu membawah perubahan,”ajak Durandt.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.