Gantikan Korengkeng,Purukan Pimpin Rapat Penyusunan Renja 2016

Tondano – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi diwakili oleh Kepala Bagian Adm Pembangunan Indra Purukan SKom MMT memimpin Rapat Penyusunan Rencana Kerja di Lingkup Setda Kabupaten Minahasa Tahun Anggaran 2016 pada Selasa 23/6 pagi hingga sore hari di Ruang Kerja Sekdakab, Kantor Bupati, Tondano.

Rapat yang membahas tentang program dan kegiatan masing-masing Bagian di lingkungan Setdakab Minahasa ini, dilaksanakan dalam rangka penyusunan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Rapat yang diikuti oleh para Kepala Bagian diantaranya Kabag Adm Pemerintahan Umum Dra Novarita Supit MSi, Kabag Adm Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos, Kabag Hukum dan UU Willem Nainggolan SH MPd, Kabag Adm Perekonomian Philip Siwi SE, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSI dan Kabag Umum Drs Dolvie Kuron MBA. Sementara Kabag Ortal diwakili oleh Kasubag Kelembagaan Stenly Umboh SSTP MAP, Kabag Adm SDA diwakili Kasubag Agrobisnis Melisa Rondonuwu SP.

Purukan yang memimpin rapat pembahasan dan perangkuman usulan dan data-data yang disampaikan oleh semua peserta rapat tersebut, diolah selanjutnya untuk diteruskan kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Minahasa.(js)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.