Gantikan Tumundo,Lombok Terpilih Ketua Karang Taruna Sulut

 

Perhelatan Temu Karya Daerah Karang Taruna (TKD-KT) Provinsi Sulut

Perhelatan Temu Karya Daerah Karang Taruna (TKD-KT) Provinsi Sulut

Manado – Perhelatan Temu Karya Daerah Karang Taruna (TKD-KT) Provinsi Sulut yang digelar pada Senin s/d Selasa, 15-16/6 di Hotel Sutan Raja, Minut kemarin, berhasil memilih Billy Lombok SH sebagai Ketua KT Sulut untuk masa bakti 2015-2020.

Billy yang sehari-hari adalah Anggota DPRD Sulut ini terpilih untuk menggantikan Agustivo Tumundo SE MSi yang telah 2 (dua) kali menjabat Ketua di periode sebelumnya, setelah dalam forum TKD KT itu, terpilih secara aklamasi dengan dukungan sebanyak 9 suara dari Kab/Kota se-Sulut, mengungguli Rommy Leke dengan 3 suara dan Evans Steven Liow 2 suara.

TKD KT Sulut 2015 yang dibuka oleh Gubernur Sulut yang diwakili Kadis Sosial Drs Star Wowor MSi dan dihadiri oleh Waketum KT Nasional Buddy Setiawan, Sekjen KT Deden Sirajudin, Wakil Sekjen Faisal Anwar dan diikuti oleh utusan KT Kab/Kota se-Sulut.

Dalam persidangan TKD KT Sulut yang dipimpin oleh Deden Sirajudin (unsur KT Nasional), Arnold Dimpudus (unsur KT Sulut) dan Desly Sumampouw (unsur KT Kab/Kota) ini, disamping menyusun Pokok Program Kerja KT dan memilih Ketua KT Sulut serta Tim Formatur, juga telah menerima pertanggungjawaban Pengurus KT Sulut periode sebelumnya.

Dalam penyampaian Laporan pertanggungjawabannya, Ketua KT Sulut Agustivo Tumundo melaporkan setidaknya ada 7 kegiatan utama tingkat Provinsi dan 1 kegiatan nasional yang digelar dalam masa kepemimpinannya, diantaranya Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Sulut tahun 2009 di Desa Kaasar Minut, 2010 di Kab Mitra, 2011 di Kota Tomohon, 2012 di Kab Minsel, 2013 di Kab Bolmong, 2014 di Kota Manado dan 2015 di Kab Minut. Sedangkan kegiatan nasional berupa Rakernas KT pada 2009 lalu.

Atas laporannya, semua utusan KT Kab/Kota secara bulat menerima dan menyampaikan terima kasih atas pengabdian Tumundo dan jajarannya selama ini.

Selanjutnya Tim Formatur yang terdiri dari 7 orang diberi waktu sebulan untuk menyusun kepengurusan KT Sulut periode 2015-2020 nanti.

 

 

 

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.