Napak Tilas HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen Sukses di gelar

Tondano – Pelaksanaan Napak Tilas dalam rangka HUT ke-184 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen tingkat Sinode GMIM sukses digelar pada Rabu 10/6 kemarin, yang diawali dengan Ibadah Pembukaan dan Pelepasan Peserta di Gereja GMIM Sentrum Tondano dipimpin oleh Plh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh.

Setelah ibadah, seluruh peserta dibagi dalam 4 Tim, dengan rute Tim I dari Tondano, Airmadidi, Kema, Girian, BItung, Danowudu, Karondoran, Klabat, Tateli, Likupang, Kokoleh, Batu, Palaes, Sori, Wolas, Manado dan Tondano. Tim II dari Tondano, Kembes, Koka, Pineleng, Warembungan, Sea, Malalayang, Tanawangko, Munte, Tangkunei, Tincep, Sonder, Tomohon dan Tondano. Tim III dari Tondano, Tandengan, Eris, Kakas, Langowan, Atep, Rumbia, Tetengesan, Tabobo, Poniki, Liwutung, Tombatu, Ratahan, Langowan, Panasen, Remboken dan Tondano, dan Tim IV dari Tondano, Remboken, Kawangkoan, Tareran, Rumoong Atas, Suluun, Pinamorongan, Tumpaan, Amurang, Kapitu, Kumelembuai, Malola, Motoling, Tompaso Baru dan Modoinding.

Tampak Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga Bupati Minahasa turun langsung dalam Napak Tilas ini. Bersama Bendahara BPMS GMIM Sym Ricky J Montong MTh dan beberapa pejabat dan Pelsus lainnya, mereka masuk dalam Tim II yang juga memberikan diakonia di GMIM Koka, GMIM Borgo, GMIM Tangkunei, GMIM Sonder dan ziarah di Makam Ds A.Z.R Wenas di Tomohon.

Sementara Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi tampak di Tim III bersama para BPMS, Pelsus dan pejabat Pemkab lainnya juga melintasi rute yang sudah ditetapkan dan melakukan ziarah di Makam Schwarz di Langowan. Demikian halnya dengan Tim I melakukan Ziarah di Riedel di Tondano dan memberikan diakonia di rute yang dilalui, serta Tim IV yang dipimpin Asisten I Drs Denny Mangala melakukan kegiatan serupa.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.