Nyawa Pria Paruh Baya Hilang ditangan Anaknya Sendiri

Nyawa Pria Paruh Baya Hilang ditangan Anaknya SendiriBolmong– Peristiwa pembunuhan yang tergolong sadis kembali terjadi di wilayah Bumi Totabuan, tepatnya pembunuhan ini terjadi di Desa Lungkap,Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), peristiwa ini terjadi minggu (7/06) sekitar Pukul 06.10 wita.

Menurut Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu, kronologis kejadianya berawal saat korban pria paruh baya yang dikenal dengan nama, Taif Paputungan (75), Warga Desa Lunkap, sekitar Pukul 24.00 Wita keluar dari rumah dan menginap dirumah tetangganya, yaitu Arlan Olii yangg tidak jauh dari rumah korban karena diancam oleh tersangka yang tak lain adalah anak tirinya yaitu SP (28).

Pada Pukul 06.00 Wita, korban kembali ke rumahnya. Tak lama berselang, sekitar pukul 06.20 Wita, korban ditemukan warga korban sudah tergeletak di belakang rumahnya, sudah tidak bernyawa dengan luka di bagian kepala baik muka maupun di belakang kepala, sehingga isi otak keluar terhambur di lantai dapur dan halaman belakang rumah.

‘’Pelaku dan korban sempat terlibat cekcok, korban akhirnya menginap di rumah tetangga. Paginya korban kembali ke rumah, tak lama berselang korban sudah ditemukan tak bernyawa oleh warga,” kata Saiful saat dikonfirmasi, (7/06).

Selanjutnya, kata saiful,warga langsung melaporkan kejadian ini, ke pihak Polsek setempat. Polisi pun, langsung bergerak ke Tempat kejadian perkara (TKP).

‘’Personel Polsek Pinolisian langsung bergerak begitu mendapat laporan. Mereka mengevakuasi korban ke puskesmas setempat dan menangkap pelaku,” ucap Saiful.

Informasi yang ditemukan oleh media suarasulut.co.id, bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pinolosian untuk menjalani proses penyidikan selanjutnya. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.