Pembunuhan Dengan Pemenggalan kepala Kembali Terjadi

Bolmut – Tak ada yang menyangka bahwa kejadian sadis yang pernah terjadi beberapa waktu lalu di Kotamobagu kembali menghebokan Masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),Propinsi Sulawesi Utara(Sulut).Pasalnya pembunuhan yang bermotifkan perselingkuhan ini menggemparkan warga sangkub.

Dari keterangan yang berhasil didapatkan dari sejumlah saksi yang berada di TKP (tempat kejadian perkara) di Desa busisingo kecamatan Sangkub, pelaku HM alias Harnoli,setelah mengetahui istrinya selingkuh (Nuli) naik pitam sehingga  mengejar korban yang dikenal dengan nama RH, alias Rinto, dengan sebilah parang hingga korban terpelese.

Pelaku tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Hingga pelaku langsung melayangkan parang tersebut hingga kepala korban putus dan  tidak sampai disitu pelaku juga melayangkan parang di tubuh korban sampai beberapa kali.

Setelah itu pelaku membawa Kepala korban ke istrinya yang ada di desa Tombolango kecamatan  Sangkub, sontak istrinya berteriak dan mengundang  perhatian warga sekitar,  pelaku sudah di amankan dan jenazah korban akan di otopsi di RS Datoe Binangkang Kotamobagu, sementara kasus masih dalam pengembangan pihak berwajib. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.