Pensucian Pataka Sarwa Bhrata Eka

Pensucian Pataka Sarwa Bhrata Eka.-

Pensucian Pataka Sarwa Bhrata Eka.-

Manado,Suarasulutnews.co.id-Menyambut Hari Bhayangkara ke-69, 1 Juli besok, Polda Sulut laksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu pensucian pataka “Sarwa Bhrata Eka”. Kegiatan yang berlangsung di ruang Catur Prasetya ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, S.H.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa pensucian pataka Polda Sulut merupakan ritual membersihkan lambang kebesaran untuk menumbuhkan semangat dan pemersatu insan Bhayangkara. “Pensucian pataka Polda Sulut adalah ritual membersihkan dan mensucikan lambang kebesaran yang bermakna menumbuhkan inspirasi, menggugah semangat dan pemersatu insan Bhayangkara di daerah Sulawesi Utara,” kata Kapolda.

Kapolda berharap, pensucian pataka Polda Sulut agar dilestarikan kepada para penerus guna menghargai lambang kesatuan. “Saya berharap, kegiatan pensucian Pataka Polda Sulut agar dilestarikan kepada para generasi penerus Polri dimasa yang akan datang. Hal ini sebagai bentuk penghargaan dan rasa bangga terhadap lambang kesatuan, sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas yang diemban demi masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Kapolda. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Anggota Polri dan PNS Polda Sulut ini berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Sumber:Humas Polda Sulut

 

 

 

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: