Sangadi Binuanga di Lantik

Sangadi Binuanga Sunarto Van Gobel

Sangadi Binuanga Sunarto Van Gobel

Bolangingat Timur- (12/06) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH secara resmi melantik Sangadi Binuanga Kecamatan Bolangitang Timur Periode 2015-2021 SUNARTO VAN GOBEL pada Rapat Paripurna BPD Desa Binuanga yang bertempat di Kantor Desa Binuanga.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan selamat kepada Sangadi yang baru dilantik serta menyampaikan harapan agar dapat optimal dalam menjalankan tugas Pemerintahan Desa dengan penuh tanggung jawab.

Bupati mengingatkan sebagai unsur Pemerintah Desa, Sangadi dan BPD merupakan mitra kerja, untuk itu Sangadi harus membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan, pelayanan dan pembinaan kemasyarakatan di Desa.

Sangadi juga diminta agar memberdayakan seluruh komponen serta potensi yang ada di Desa, baik kelembagaan masyarakat maupun warga masyarakat secara keseluruhan, sehingga akan mendorong terwujudnya kemandirian

Desa dari segi sosial dan ekonomi dalam kerangka mendukung Grand Strategi Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara. Dan masyarakat harus berpartisipasi aktif dalam program-program pembangunan yang ada di Desa. Bupati menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan di Desa merupakan penentu keberhasilan Pemerintahan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Acara Pelantikan Sangadi dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rekyat Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Fariduding Gumohung, para Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Camat Bolangitang Timur, Sangadi Se-Kecamatan Bolangitang Timur, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Desa Binuanga.(andi)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: