SHS dan Tim Bantai FPIK Unsrat

SHS dan Tim Bantai FPIK UnsratManado-Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang dan beberapa pejabat eselon II membantai Dosen-dosen yang ada di Fakultas Perikanan dan ilmu Kelautan Univeraitas Sam Ratulangi.

Pembantaian tersebut dilakukan Gubernur Jumat (5/6) Sore dalam pertandingan catur antara tim pemprov sulut versus tim FPIK Unsrat. pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka dies natalis FPIK ke 50.

Dengan mudah saja Gubernur mengalahkan lawannya. Hasil pertandingan SHS Versus Ir Victor Watung MSc dimenangkan dengan cepat oleh SHS (1-0), sedangkan  Asisten 2 Sanny Parengkuan Vs. Ir Laurentius Lalamentik, MSc (remis), Drs Maurits Berhandus Vs Ir Engel  Pandey MSc, (0-1), Yus Mononutu Vs Ir Lucky Lumingas, MSc (1-0), Ir Joy Korah Vs DR Hens Onibala,  MSc (1-0).

Skor akhir 3 1/2 Vs 1 1/2 kemenangan untuk Tim Pemprov sulut. Selesai pertandingan masing-masing Tim baik yang kalah maupun yang menang di berikan hadiah oleh Dekan FPIK Prof DR Grevo Gerung yang diserahkan langsung oleh Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat, PhD. Khusus untuk Gubernur mendapatkan Pin Emas sebagai penghargaan atas sumbangsih beliau dalam memajukan Perikanan dan Kelautan di Indonesia dan diserahkan oleh Ketua Panitia HUT Emas FPIK Unsrat Ir David Sompie MSi

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.