Apa Mabinogi? Video game Korea diduga terinspirasi sakit DARAH-MEMBIARKAN ritual di Amerika Serikat

Mabinogi adalah permainan Korea dari tahun 2004 berdasarkan mitologi Welsh

Mabinogi adalah permainan Korea dari tahun 2004 berdasarkan mitologi Welsh

Dekade video game lama telah didorong masuk ke dalam pusat perhatian menyusul laporan itu terinspirasi membiarkan darah ritual di Amerika Serikat

Seorang pria 21-tahun dari Pennsylvania, USA telah ditangkap karena diduga memperkosa seorang gadis 14 tahun dan mengambil bagian dalam ritual darah-membiarkan mengerikan.

Jonathan Ryan Davis diduga telah membuat tiga gadis remaja minum darah dan menggorok pergelangan tangan mereka sehingga ia bisa minum mereka.

Menurut Pittsburgh Tribune-Review, Davis mengatakan kepada polisi bahwa ritual adalah bagian dari video game Korea online yang disebut Mabinogi, dari yang dia penggemar.

Game massively multiplayer online dapat didistribusikan oleh sebuah perusahaan Korea tetapi mengambil nama dari Mabinogion, legenda Welsh.

Permainan ini pertama kali dirilis kembali pada tahun 2004 dan memungkinkan pemain untuk memilih untuk menjadi baik elf, manusia atau raksasa.

Seperti banyak game role-playing online, Mabinogi membutuhkan pemain untuk menjelajahi daerah dan membunuh musuh.

Sebagai pemain melanjutkan melalui permainan mereka dapat meng-upgrade karakter mereka dan bahkan mendapatkan hewan peliharaan menikah dan sendiri.

Dan sementara gore tidak mencapai tingkat permainan saat ini – seperti reboot Doom baru-baru ini – Mabinogi telah dicap “kekerasan” oleh pengulas.

“Orangtua perlu tahu bahwa ada banyak kekerasan dalam online role-playing game massively multiplayer (MMORPG) – pemain menerima pedang sekitar 15 menit ke dalam permainan,” tulis Common Sense Media.

“A” menghancurkan skill “bergerak memiliki karakter Anda menusuk musuh dengan pedang panjang dan kemudian menggunakan boot untuk menendang karakter terluka off pisau,” kata situs.

Mirror.co.uk

Tags:
author

Author: