Bupati Depri Buka Bimtek SPM

Drs. FARIDUDIN GUMOHUNG secara resmi membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Drs. FARIDUDIN GUMOHUNG secara resmi membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Boroko,Suarasulutnews.co.id– (01/07) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. FARIDUDIN GUMOHUNG secara resmi membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang bertempat di RM. Bounor Beach.

Bimtek yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi Setda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta upaya memberikan kepastian akan mekanisme pelayanan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kepada masyarakat.

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasubag Fasilitas dan Tata Laksana Biro Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Utara NELSON O. SINGKARA, S.Sos yang hadir sebagai pemateri dalam Bimtek. Bupati juga mengatakan perkembangan kompleksitas kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik telah memberikan implikasi positif bagi Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan pelaksanaan Bimtek ini, diharapkan SKPD dapat segera menyusun dan mengimplementasikan Standar Pelayanan Minimal. Untuk itu, Bupati menghimbau para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh perhatian dan keseriusan dengan harapan setelah pelaksanaan keigatan ini terjadi perubahan dan perbaikan dalam pelaksanaan pelayanan di masing-masing SKPD.

Acara dilanjutkan dengan penyamatan Tanda Peserta oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda kepada Peserta Bimtek.
Acara dihadiri oleh segenap Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(salmin)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.