Dixon Bersinar Sebagai Highlanders Badai Untuk Gelar Pertama

WELLINGTON- Eliot Dixon mencetak satu mencoba dan mengatur lain untuk Waisake Naholo sebagai Otago Highlanders mengalahkan Wellington Badai 21-14 untuk mengklaim gelar super Rugby pertama pada hari Sabtu.

Dalam salah satu pertempuran kunci permainan, flyhalf Lima Sopoaga benar outplayed nya All Blacks berlawanan Beauden Barrett dengan permainan menendang luar biasa, slotting dua penalti dan konversi untuk pengunjung sebelum pengganti Marty Bank dikirim melalui gol pada menit penurunan ke-78 untuk menutup kemenangan.

Badai, yang telah menduduki puncak tabel musim reguler, tidak dapat mengerahkan diri pada banyak pertandingan dengan Highlanders memperlambat bola mereka di breakdown dan bermain dengan langkah mereka sendiri.

Tim tuan rumah juga membuat banyak kesalahan dan terbuang kekayaan miliknya dengan penanganan dan akurasi ceroboh ketika mencoba untuk bermain terlalu banyak rugby di dalam wilayah mereka sendiri.

The tak terdeteksi Dixon, yang dengan mudah pemain terbaik di lapangan dan ditandai kerah biru timnya, tanpa embel-embel pendekatan, telah memberikan timnya memimpin 13-5 pada babak pertama dengan 40 menit mencoba.

Dia menerobos empat bek tapi muncul yakin jika ia beralasan bola saat ia mengulurkan tangan dalam mengatasi tapi pertandingan resmi televisi Ben Skeen disarankan wasit Jaco Peyper penghargaan percobaan, yang dikonversi oleh Sopoaga.

“Saya pikir itu akan tenggelam di dalam beberapa hari ke depan,” kata Dixon dalam wawancara pitchside. “Taktik kami telah duanya dan itu kredit ke pelatih.

“Ketika Marty ditempatkan tendangan penurunan Aku hampir menangis di sideline.”

Pertandingan itu dimainkan pada kecepatan yang fanatik dengan penalti menit kelima Sopoaga ini satu-satunya poin di kuarter pertama meskipun kedua belah pihak memalu jauh satu sama lain seperti prizefighters.

Sopoaga menambahkan penalti kedua di menit ke-29 untuk memberi timnya pusat 6-0 keuntungan sebelum Badai Ma’a Nonu jatuh lebih hanya babak pertama poin Wellington sesaat sebelum skor Dixon.

Barrett, yang telah melewatkan tiga tembakan di gol di babak pertama saat ia gagal membangun tekanan papan skor untuk Badai, berhasil dengan tiga hukuman di kedua untuk menyeret timnya kembali ke kontes.

Namun, umpan dijatuhkan oleh pemain sayap raksasa Julian Savea di menit ke-62 dengan garis di tangannya muncul untuk meringkas kinerja Badai ‘karena mereka membuat banyak kesalahan dalam posisi mencetak gol.

The Highlanders kemudian diposisikan Bank, yang menggantikan sebuah Sopoaga terluka, untuk tujuan penurunan sebelum mereka berlari menuruni jam untuk kemenangan layak, yang mereka merayakan liar ketika scrumhalf Aaron Smith ditendang ke sentuhan setelah bunyi klakson akhir. (Reuters)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.