Jelang Kejuaraan Asia Canoe, ACF Tinjau Danau Jakabaring

PALEMBANG,Suarasulutnews.co.id- Perwakilan Asian Canoe Federation (ACF), Kamis (30/7/2015) meninjau langsung kesiapan Palembang sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejuaraan Canoe Tingkat Asia yang akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC) bulan November 2015.

Kedatangan ACF yang diwakili oleh Exco ACF Ahmed Donya Hasan untuk memastikan kesiapan venue Danau Jakabaring dan berbagai fasilitas lainnya dalam kejuaraan yang juga akan menjadi ajang seleksi prakualifikasi Olimpiade tingkat Asia tersebut.

“Danau Jakabaring sudah cukup representatif sebagai venue Kejuaraan Asia Canoe pada November mendatang. Kami berharap kejuaraan yang akan diikuti oleh puluhan negara Asia tersebut akan menjadi salah satu kejuaran terbaik yang pernah dilakukan untuk tingkat Asia,” ujar Donya Hasan kepada wartawan usai tinjauannya, Kamis (30/7/2015).

Dalam perkembangan terakhir, AFC memutuskan Kejuaraan Canoe tingkat Asia yang akan digelar juga akan dibarengi dengan Kejuaraan Para Canoe tingkat Asia. Hal ini tentunya akan menjadi sejarah bagi Indonesia untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah dua kejuaraan canoe tingkat Asia sekaligus. (Rian/HF/rri.co.id)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.