Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polda Sulut

Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polda SulutManado,Suarasulutnews.co.id-Polda Sulut laksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Mapolda Sulut, Selasa (30/06), bertempat di ruang Catur Prasetya. Korps raport ini diikuti oleh Anggota Polri yang naik pangkat TMT 1 Juli 2015 dan PNS yang naik pangkat TMT 1 April 2015 lalu.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, S.H., pada sambutan singkatnya berharap agar kenaikan pangkat dapat dijadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh personel Polri dan PNS yang naik pangkat. Harapan saya, kenaikan pangkat ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan semoga menjadi berkah bagi keluarga,” ujar Kapolda.

Data diperoleh dari Biro SDM Polda Sulut, Anggota Polri Polda Sulut dan Polres/ta jajaran yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, seluruhnya berjumlah 454 orang. Jumlah tersebut terdiri dari: Perwira Menengah (Pamen) 53 orang; Perwira Pertama (Pama) 24 orang dan Bintara 377 orang. Sedangkan untuk PNS, berjumlah 49 orang dengan perincian: Golongan IV = 1 orang; Golongan III = 19 orang dan Golongan II = 29 orang. Korps raport diakhiri dengan jabat tangan Kapolda Sulut beserta Pejabat Utama dan Bhayangkari kepada seluruh personel.

Sumber:Humas Polda Sulut

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.