Pendaftaran Cabup dan Cawabup Boltim Diperpanjang

Rombongan Sachrul Mamonto Saat berkunjung ke KPUD Boltim

Rombongan Sachrul Mamonto Saat berkunjung ke KPUD Boltim

BOLTIM,Suarasulutnews.co.id – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten. Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerangkan pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, diperpanjang.

Hal ini menyusul sejak hari pertama dibukanya pendaftaran hingga hari ketiga sampai pada ditutupnya pendaftaran, tidak ada calon yang mendaftar.

“Kami akan melakukan sosialisasi mulai besok hingga tanggal 31 Juli. Kemudian akan dibuka kembali Perpanjangan pendaftaran pada tanggal 1 sampai 3 Agustus,” terang Ketua KPUD Boltim, Awalludin Umbola Selasa (28/07) baru – baru ini.

Sementara, dari hasil pantauan suarasulutnews.co.id salah satu pasangan Cabup dan Cawabup, Sachrul Mamonto – Medy Lensun, didampingi oleh Tatong Bara dan Yasti Soepredjo serta ratusan pendukung dan simpatisannya, sore tadi sempat bersua ke KPUD Boltim untuk mendaftarkan diri.

Namun kedatangan mereka tersebut, nampaknya mengalami keterlambatan waktu yang telah ditentukan. Sehingga, sampai saat ini, belum ada pasangan yang terdaftar sebagai Cabup dan Cawabup di Pilkada Boltim 2015.  Diketahui, pendaftaran calon ditutup pada pukul 04.00tadi sore.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.