Pulau Para Berpeluang Juara Tingkat Provinsi

Tahuna,Suarasulutnews.co.id- Harapan besar masyarakat Kampung Pulau Para Kecamatan Tatoareng untuk mendapatkan juara lomba desa tingkat Propinsi Sulut sepertinya akan segera terjawab.

Pasalnya, dari informasi yang diterima lewat Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kabupaten Sangihe, sudah 95 persen peluang Kampung Para untuk mendapatkan juara satu lomba desa tingkat propinsi, sekaligus mampu mengukir kembali prestasi serupa yang ditoreh sebelumnya berturut-turut oleh kampung pulau Kawio Kecamatan Marore dan kampung Kahuis Kecamatan Manganitu.

“Berdasarkan informasi dari Propinsi Sulut sudah 95 persen Kampung Para bisa mendapatkan juara satu lomba desa tingkatpPropinsi,”ungkap Kepala Badan Pemberdayaa BPM Drs A Kawasa.

Dijelaskan pula, untuk saat ini kegiatan penilaian lomba desa masih sementara berproses, dan sangat diberharapkan Kampung Para yang terkenal kaya akan hasil perikanan tersebut, mampu mendapatkan juara satu lomba desa tingkat Provinsi Sulut, sehingga bisa mewakili Provinsi Sulut diajang Nasional.

”Harapan kami Kampung Para bisa mendapatkan juara  satu lomba desa tingkat Provinsi Sulut dan mewakili Sulut untuk bertarung dilevel Nasional,”ujarnya.(fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply