Sambut Kedatangan Bupati, Pendukung dan Simpatisan PAN Penuhi Jalan Desa Buyat

Bupati dan Petinggi Partai pengusung saat di arak dengan Mobil Rambo Milik DPD PAN Boltim

Bupati dan Petinggi Partai pengusung saat di arak dengan Mobil Rambo Milik DPD PAN Boltim

Boltim, suarasulutnews.co.id – Ribuan Pendukung dan Simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) pada hari Minggu (12/07),memenuhi ruas jalan Desa Buyat,Kecamatan Kotabunan,Kabupaten Bolaang Mongondow Timur(Boltim) menyambut kedatangan Bupati Sehan Salim Landjar yang baru saja tiba beberapa hari lalu menjemput surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Jakarta untuk maju di Pilkada nanti.

Desa Buyat Kecamatan Kotabunan yang menjadi lokasi penjemputan Bupati Incumbent itu, disemarakkan dengan kibaran panji-panji PAN.

Selain PAN, sejumlah simpatisan dan pengurus beberapa partai pengusung seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Demokrat, juga ikut turun melakukan penjemputan kepada orang nomor satu di Boltim tersebut.

Tak hanya itu, sepanjang perjalanan, sorak riuh tak henti – hentinya dikumandangkan oleh seluruh simpatisan dan pendukung sejumlah partai pengusung.

Sementara, dari hasil pantauan suarasulutnews.co.id, Sehan Landjar diarak dengan mobil Rambo berwarnah biru milik DPD PAN Boltim. Dan didampingi Sekretaris PAN Boltim Hi JS Budiman serta beberapa petinggi Partai pengusung lainnya. (Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.