Tetty-Ramoy Bakal Bersaing Ketat Pilkada 2015

Christiany Euginia Paruntu,SE dan Drs.Ramoy Markus Luntungan

Christiany Euginia Paruntu,SE dan Drs.Ramoy Markus Luntungan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Christiany Euginia Paruntu,SE dan Drs.Ramoy Markus Luntungan akan bersaing untuk pemperebutkan orang nomor satu di kabupaten Minahasa Selatan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015.

Christiany Euginia Paruntu,SE yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Drs.Ramoy Markus Luntungan di usung oleh Partai Gabungan(Parkab) yang antara lain Demokrat, Hanura,Nasdem dan PAN.

‘’Keduanya memiliki basis masa yang bisa dikatakan cukup banyak,tetapi apaakh basisi masa tersebut mampu mempertahankan keduanya,”kata Donald Waroka warga Minsel, kepada media ini.

Baik CEP dan RML memiliki pengalaman dalam pemerintahan, serta sudah dikenal oleh warga Minsel,’’Hanya saja siapa yang akan memiliki suara terbanyak atau masih dicintai warga,itu nanti kita akan lihat pada 9 Desember 2015, pemilihan Kepala Daerah,”ujarnya.

Untuk berbicara pemerataan pembangunan didaerah ini, menurutnya, keduanya telah memberikan yang terbaik bagia daerah Minsel,”Hanya saja, jika dilihat CEP sudah membuktikan,selang lima tahun sudah merubah wajah daerah Minsel dengan berbagai pembangunan.

‘’Kita lihat saja, pembangunan selang lima tahun dibawah kepemimpinan Christiany Euginia Paruntu,SE sudah terbukti dan sangat jelas.Untuk RML yang memimpin Minsel selama 7 tahun itu juga sudah ada pembangunan didaerah ini.Jadi kita lihat saja siapa yang akan lagi memimpin Minsel kedepan selama lima tahun,”pungkasnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.