VT-AL Sudah kantongi SK DPP Gerinda dan Nasdem

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Walaupun keterlambatan pendaftaran bakal Calon Bupati Ventje Tuelah dan Calon Wakil Bupati Ane Langi,yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Nasdem  saat melakukan pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan,namun kedua figure ini akan kembali mendatangi KPUD pada tanggal 1-3 Agustus untuk melakukan pendaftaran.

Kepada media ini,di halaman kantor KPUD Minsel Ventje Tuelah dan Ane Langi mengatakan bahwa kedatangan mereka di kantor KPUD secara resmi melakukan pendaftaran.

‘’Kami ada disini secara resmi untuk mendaftar peserta Pilkada di kabupaten Minahasa Selatan,tetapi kami terlambat beberapa menit,”kata Ane langi yang didampingi Ventje Tuelah dan Partai gabungan Gerindra dan Nasdem.

Lanjut Ane, bahwa sebelum mendatangi kantor KPUD untuk mendaftarkan diri, mereka lebih dahulu melakukan diskusi antara Partai Gerindra dan Nasdem,”Karena harus lebih dahulu dimatangkan, agar nantinya pendaftaran akan berjalan dengan baik,”ujar Ane yang juga selaku ketua DPC Partai Gerindra Minsel.

Dikatakan lagi Ane, dirinya sangat menyesal karena waktu pendaftaran singkat hanya diberi waktu oleh pihak KPUD hingga penutupan sampai pukul 4;00 witha.

‘’Sayakan pakai jam dari wilayah Jakarta.Hanya bedah satu jam dari Jakarta dan manado,sehingga terlambat,”kesal Ane.

Tetapi dirinya berjanji bersama Ventje Tuelah, pada bulan Agustus yang diberi perpanjangan waktu pendaftaran oleh pihak KPUD.Keduanya akan kembali mengunjungi KPUD untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Calon bupati yang diusung oleh Partai gabungan yakni Partai Gerindra dan partai Nasdem.

‘Ya, kami akan kembali pada tanggal 1-3 Agustus, untuk mendaftarkan kembali sebagai Cabub dan Cawabub Minsel,”katanya.

Ketika ditanya mengenai SK DPP,sontak saja keduanya mengatakan, bahwa hingga saat ini sudah ada SK DPP untuk pencalonan Cabub dan Cawabub.

‘’Ya, kami sudah mengntongi SK DPP, tunggu saja,”singkat Ane dan Ventje.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.