Wabub Ivansa Kunjungi Stand Minahasa di PRJ 2015

Jakarta,Suarasulutnews.co.id – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang mengunjungi stand Pemkab Minahasa dalam arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2015 pada Sabtu 4/7 kemarin, di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dalam PRJ atau Jakarta Fair yang berlangsung dari tanggal 29/6 dan akan berakhir pada Minggu 5/7 hari ini, Pemkab Minahasa menampilkan berbagai produk unggulan yang dipamerkan dalam kegiatan tahunan ini.

Kedatangan Wabup Ivan Sarundajang di Stand Pemkab Minahasa ini disambut langsung oleh Kadis Perindustrian dan Perdagangan Minahasa Ir Dolfie Kasenda, Kadis Koperasi dan UKM Joudy Kapojos SH, Staf Ahli Bupati Ir Teddy Kamagi, Kasubbag Protokol Shanty Lengkong SSTP dan Staf IT Bagian Humas Lucky Tengker serta beberapa pejabat lainnya.

Setelah meninjau dan memberikan arahan dan harapannya atas produk yang dipamerkan ini, Wabup Ivan Sarundajang didampingi beberapa pejabat Pemkab tersebut melakukan peninjauan di stand Provinsi dan stand daerah lain yang mengikuti Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2015 ini.(js)

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.