Warga Tomsel Hari Ini Gelar Perayaan Ketupat

BOLTIM,Suarasulutnews.co.id – Warga Tombolikat Selatan (Tomsel) Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (24/07) hari ini menggelar Hari Raya Ketupat.

Dari hasil pantauan suarasulutnews.co.id  Warga setempat antusias menyambut perayaan tersebut. Terlihat di beberapa titik dipinggiran jalan dibuat tenda untuk sajian berbagai macam menu makanan.

Sangadi Tomsel, Berlian Salambela mengatakan, kegiatan itu merupakan perayaan pasca lebaran yang sengaja di laksanakan atas inisiatif warga Tomsel. selain itu, ini juga merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Desa Tomsel.

“Perayaan Ini dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara warga, baik warga Tomsel sendiri maupun warga yang ada di desa tetangga lainnya,” jelas Salambela.

Dirinya menambahkan bahwa, Perayaan tersebut direncanakan akan menjadi agenda tahunan Pemerintah Desa (Pemdes) Tomsel,  “Rencananya perayaan ini akan kami jadikan agenda tahunan, dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh warga atas dukungan serta kerjasamanya,” ungkapnya.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.