Anjangsana POLWAN POLDA SULUT Meriahkan HUT POLWAN ke-67

MANADO,Suarasulutnews.co.id- Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 67, yang jatuh pada tanggal 1 September 2015, jajaran Polwan Polda Sulut kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa anjangsana.
Menurut Koordinator Polwan Polda Sulut AKBP Quintilany Mentang, sasaran anjangsana kali terhadap anggota Polwan yang masih aktif berdinas namun saat ini sedang mengalami sakit.

Rombongan Polwan Polda Sulut menyambangi 2 anggota Polwan Polda Sulut yaitu masing-masing Kompol Nirwana, anggota Bidang Dokkes Polda Sulut yang bermukim di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea dan Aiptu Grace Iroth anggota Polresta Manado, berdomisili di Paal 2 Mas, Blok C.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama anggota Polwan yang sedang sakit, walaupun tidak seberapa bantuan kami namun harapannya semoga bisa membantu dan memberikan semangat bagi mereka yang sedang sakit,” ujar Koordinator Polwan yang juga menjabat Kabidkum Polda Sulut ini.

Dijelaskan oleh beliau, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT Polwan ke 67. “Masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan kami laksanakan sehubungan dengan HUT Polwan,” tutur AKBP Lany saat anjangsana di rumah Kompol Nirwana, Selasa (25/8).

Sementara itu Kompol Nirwana merasa terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Polwan Polda Sulut. “Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya dan berharap kedepan semoga Polwan Polda Sulut semakin maju dan sukses,” kata Ibu yang bersuamikan anggota Polri juga.

Sumber:Humas Polda Sulut

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.