Bupati Boltim Buka Kegiatan Olahraga dan Seni Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-70

Bupati Boltim, Sehan Landjar Memberikan Sambutan Pada Pembukaan kegiatan

Bupati Boltim, Sehan Landjar Memberikan Sambutan Pada Pembukaan kegiatan

BOLTIM,Suarasulutnews.co.id  –  Bertempat di Lapangan Pinogaluman Tutuyan pada Rabu (12/08) malam ini, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar secara resmi membuka kegiatan Olahraga dan Seni dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-70.

Kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan tersebut dihadiri langsung oleh sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para tokoh agama, dan tokoh adat, serta masyarakat.

Bupati Boltim, Sehan Landjar yang sempat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan tersebut mengingatkan bahwa, dalam perlombaan nanti, agar para peserta dapat menjaga keamanan dan sportifitas.

“Jadikanlah kegiatan ini tak sekedar hiburan, semata. Tapi juga sebagai moment yang penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Untuk itu kepada seluruh peserta agar dapat menjaga stabilitas keamanan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, kepada dewan juri dan wasit untuk dapat berlaku tegas dan objektif. Agar tidak memunculkan persoalan sehingga dapat meciptakan para juara yg baik.

“Mari berbenah, tingkatkan nasionalisme, patriotisme, gotong royong, agar memiliki persatuan dan kesatuan, serta menjunjung tinggi pancasila sebagai dasar negara,” ajak Bupati mengakhiri sambutannya.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.