Gaghana Terima Penghargaan Pramuka Dari Presiden

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Wakil Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Gaghana SE,ME, baru-baru ini menerima penghargaan tingkat nasional dibidang kepramukaan. Tak tanggung-tanggung, penghargaan yang diserahkan bersamaan dengan 16 utusan daerah se-Indonesia tersebut, dilakukan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Demikian dikatakan Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME kepada sejumlah wartawan, Selasa (18/08).

”Penghargaan yang diterima karena terkait dengan keterlibatan dan keseriusan pak Wabub dalam bidang keprmukaan di daerah,”ungkap Kapal.

Sementara Gaghana sendiri saat temui terpisah mengatakan, dirinya merupakan satu-satunya pejabat di Sulut yang menerima pengharggaan pramuka pada tahun 2015 ini, dan khusus untuk penghargaan dibidang kepramukaan, ia sudah menerima untuk yang keempat kalinya setelah sebelumnya penghargaan diterima dari Kwarcab, kwarda serta kwarnas dan terakhir dari dari presiden.

”Dengan menerima penghargaan dari pak Presiden, saya sudah 4 kali menerima penghargaan yang terkait dengan pramuka, dan tentunya ini akan lebih memotivasi saya untuk tetap eksis dan peduli dengan kegiatan kepramukaan di daerah,”ujar Gaghana ditemui di ruang kerjanya kemarin.(fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.