Himbau Kader Menyatu,Takasihaeng Optimis OD Menang di Sangihe

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id- Ketua DPRD Sangihe yang juga Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sangihe, Benhur Takasihaeng optimis Cagub DPIP, Oly Dondokambey (OD) mampu meraih kemenangan di Sangihe.

Bagi dia, OD yang dipasangkan dengan kader partai lainnya Steven Kandow, bukan figure baru di Sangihe, tapi sudah sangat dikenal baik karena seringnya OD berkunjung ke Sangihe maupun karena kontribusinya dalam mendorong percepatan pembangunan di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut banyak diketahui warga.

”Pak Oly sangat dikenal di Sangihe, jadi kami tak ragu beliau akan menang,”kata Takasihaeng saat dimintai tanggapannya di ruang kerjanya Rabu kemarin.

Sementara meski optimis, politisi yang karirnya merangkak dari bawa itu, tetap menghimbau seluruh jajaran kepengurusan maupun komponen partai serta simpatisan, termasuk tim relawan mengedepankan persatuan dan kebersamaan dalam mencapai tujuan pemenangan dipilgub desember
mendatang.

”Tentunya akan lebih indah jika kita menang siginifikan, hingga saya menghimbau seluruh jajaran kepengurusan hingga simpatisan serta relawan menyatukan langkah untuk memenangkan pilgub,”ujarnya.

Semetara itu Ketua DPC PDIP Sangihe, Jabes Gaghana SE,ME ditemui terpisah mengatakan, selain tim sukses interal partai, saat ini juga telah dibentuk Tim Relawan OD yang diketuai Hendra Seliang atau yang akrab disapa Ko Ance.

”Dalam waktu dekat juga akan dilantik Tim Relawan OD yang ketuanya pak Hendra Seliang,”ungkap Gaghana.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.