MDM Bakal Nahkodai Brigadir Nusantara Sangihe

Marvel Dicky Makagansa

Marvel Dicky Makagansa

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Tak lama lagi kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Brigadir Nusantara akan dibentuk di Kabupaten Sangihe. Direncanakan, Marvel Dicky Makagansa (MDM) yang juga anggota DPRD Propinsi Sulut akan menahkodai organisasi yang didomiasi kalangan generasi muda tersebut.

Demikian dikatakan ketua harian Brigadir Nusantara, Deny Roy Makagansa kepada sejumlah wartawan, kamis (28/08) kemarin. Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan konsolidasi terkait kepengurusan DPP yang akan dilantik nanti.

‘’Persiapan sudah hampir rampung, tinggal masih ada yang perlu dibenahi termasuk didalamnya mengenai logo ataupun seragam yang akan menjadi ciri khas brigadier nusantara,”ungkap Roy sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakannya, kepengurusan DPP itu sendiri dibentuk di Kabupaten Sangihe karena dinilai cocok dengan karakter wilayahnya yang berkepulauan serta berbatasan denga negara tetangga Philipina.

‘’Yang menjadi pusat kepengurusan  wadah ini  adalah mereka yang berada di kabupaten ini, sehingga pelantikan pengurus DPP akan di laksanakan di Sangihe sebagai pusatnya.  Setelah DPP terbentuk akan menyusul kepengurusan DPD dan DPC,”ujar Makagansa sembari menambahkan, dalam pembentukan Brigadir nusantara juga akan melibatkan unsur Pers serta beberapa pejabat sebagai penasehatnya.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.