MJL-MM Nomor 1, HH-FK Nomor 4

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Bitung sebagai kota yang hanya berpenduduk sekitar 250 ribu jiwa, ternyata cukup besar minat warganya yang ingin menjadi  kepala daerah (walikota dan wakil walikota) cukup besar.

Ini terbukti sebanyak enam pasangan calon walikota dan wakil walikota yang resmi ditetapkan oleh KPU Bitung. Pada pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon peserta Pilkada, Selasa (25/8) kemarin.

Pada pleno pencabutan undian nomor urut yang dipimpin Ketua KPU Bitung, Josep Sammy Rumambi, pasangan calon Maximilian J Lomban dan  Maurits Mantiri (MJL-MM) memperoleh nomor urut 1. Pasangan calon Stefanus Pasuma dan Mario Karundeng memperoleh nomor urut 2, Michael Jacobus-Paulus Kumentas nomor urut 3. Sementara Hengky Honandar dan Fabian Kaloh  (HH-FK) berhasil memperoleh nomor urut 4, diikuti pasangan Lina Utia Rachman-Petrus Singale nomor 5 dan Ariyanti Baramuli Putri dan Santi G Luntungan memperoleh nomor 6.

“Kami mohon doa restu dan dukungan  rakyat Bitung, untuk mempercayakan kami memimpin dan melayani kota Bitung yang lebih baik lagi,” ujar Lomban dan Mantiri.

Lina Utia Rachman juga berharap dirinya dan pasangan Petrus Singale mendapat kepercayaan dan dukungan rakyat Bitung. (estefanus)

 

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.