Peletakan Batu Pertama Pembangunan Villa Pinagut

BOLMUT,Suarasulutnews.co.id-Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi meletakkan Batu Pertama Pembangunan Vila Pinagut yang berlokasi di obyek wisata pantai Batu Pinagut, acara dihadiri oleh Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (PERSERO) Cabang Gorontalo Bpk Vachromi Umar, Comercial Snall Micro Unit Head BTN Kantor Cabang Gorontalo Perdana Sakti Putra, Direktur Utama PT. Mega Surya Jaya Utama, Ahmad Rusmin Nuryadin, para Staf Ahli Bupati, pimpinan SKPD dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Gorontalo.

Branch Manager PT. BTN Bapak Vachromi Umar menyampaikan bahwa Perumahan Villa Pantai Pinagut yang menyediakan fasilitas perumahan yang murah dan terjangkau yang juga adalah awal program sejuta rumah Pemerintah RI Jokowi-JK, dan sebagai bentuk kemudahan bagi PNS yang belum memiliki rumah.
Lebih lanjut Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh dalam sambutannya mengapresiasi Pembangunan Perumahan tersebut agar mempemudah dan membantu PNS yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sekitar 40 % yang belum memiliki rumah.

Bupati Bolaang Mongondow Utara juga memberikan dorongan serta motivasi kedepan agar memperluas area yang juga bisa ditempati oleh pengusaha-pengusaha kecil diluar PNS. Selaku Kepala Daerah Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh menyambut baik pelaksanaan Pembangunan Perumahan Villa Pantai Pinagut dari awal sampai selesai.(andi)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.