Pistol dan Senapan Ditemukan di Rumah Kosong Kaluwatu

Kasat Intel Iptu Sonny Tandisau SIK dan senpi barang bukti

Kasat Intel Iptu Sonny Tandisau SIK dan senpi barang bukti

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id- 1 pucuk pistol jenis revolver bersama 15 butir peluru ditemukan di rumah kosong di kampung Kaluwatu Kecamatan Manganitu Selatan.

Selain pistol, ditemukan pula 2 pucuk senapan angin (Senpan) di rumah kosong lainnya dengan pemilik yang sama bernama Giat (Almarhum). Kapolres Sangihe, AKBP Faisol Wahyudi SIK didampingi Kasat Intel Sonny Tandisau SIK membenarkannya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (31/08) kemarin.

‘’Benar, telah ditemukan 1 pucuk pistol beserta pelurunya serta 2 pucuk senpan di dua rumah dengan pemilik yang sama, namun pemilik kedua rumah itu sudah meninggal,”kata Kapolres.

Dituturkan Kapolres, yang pertama kali menemukan pistol adalah warga setempat selaku pembeli salah satu rumah kosong, yang kemudian polisi melebarkan penyelidikan ke rumah kosong yang satunya yang sudah 10 tahun ditinggalkan pihak keluarga almarhum.

‘’Yang menemukan pistol adalah si pembeli rumah saat ia sedang membersihkan rumah kosong tersebut. Dan berawal dari penemuan di rumah kosong itu, Polisi juga melakukan pemeriksaan di rumah kosong lainnya dan ditemukan 2 pucuk senpan,”tutur Kapolres.

Terkait penemuan itu, Kapolres tak lupa memberikan apresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah melapor, sekaligus menghimbau warga sesegera mungkin melaporkan ke Polisi jika menemukan hal serupa atau hal lainnya yang berkaitan dengan hukum.(fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.