Sekda Rindengan Mengukuhkan Paskibraka Minsel 2015

Pengukuhan paskibraka Kabupaten Minsel tahun 2015

Pengukuhan paskibraka Kabupaten Minsel tahun 2015

AMURANG,Suarasulutnews.co.id- Sekretaris Daerah(Sekda) Drs.Danny Rindengan,Msi mengukuhkan anggota paskibraka Kabupaten Minsel tahun 2015 berjumlah 30 orang, di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel.

Pengukuhan ditandai dengan pemasangan sabuk dan atribut paskibraka oleh Sekda Minsel secara simbolis. Para anggota paskibraka juga secara bergiliran mencium bendera merah putih yang dibawa oleh seorang purna paskibraka.

Anggota paskibraka yang dikukuhkan ini akan bertugas mengibarkan bendera sang saka merah putih pada Senin 17 di upacara peringatan Detik-detik Proklamasi RI ke-70 di halaman kantor Bupati Minsel

Sebagai bentuk pengabdian dalam menjalankan tugas untuk Negei tercinta Repoblik Indonesia untuk itu ke-30 pelajar keterwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan yang masuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) secara resmi lewat upacara pengukuhan dipimpin langsung oleh Sekda Minsel Drs.Danny Rindengan,Msi.

Sekda mengharapkan,kepada anggota Paskibraka mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga kondisi kesehatan agar selalu terjaga,” Jangan sampai sakit, berdoa dan minta perlindungan kepada Tuhan, agar tidak akan terjadi apa-apa pada kesehatan kita terlebih agar dalam menjalankan tugas semuanya itu bisa berjalan dengan baik dan sukses,” pintanya(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.