Tahun Kelima Kepemimpinan SoLo, Peringati HUT RI Ke-70

hut RI Ke-70 1SEBUAH keteladanan yang patut ditiru di tahun kelima kepemimpinan Walikota Hanny Sondakh danWakil Walikota Maximilian J Lomban (SoLo) hubungan kedua petinggi Kota Bitung tetap berjalan baik dan harmonis.

hut RI 2Bahkan rasa kebersamaan, keakraban dan saling percaya yang kuat  semakin erat terjalin antara keduanya, manakala di tahun kelima kepemimpinan keduanya.

hut RI 3Walikota Hanny Sondakh mempercayakan kepada Wakil Walikota Max J Lomban sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara memperingati Kemerdekaan RI Ke-70 di Kota Bitung, Senin 17 Agustus 2015.

hut RI 1Momentum peringatan Kemerdekaan RI ke-70 ini pun semakin terasa kehangatannya, karena dihadiri isteri tercinta Hanny Sondakh yakni Firts Lady, Ny Josephien Sondakh Taroreh, Ny Khouni Lomban Rawung.

Sekretaris Kota Bitung,Edison Humiang dan Ny Telly Humiang-Muhaling, Forkopimda dan para pejabat vertical maupun horizontal, para Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat, veteran dan segenap undangan dengan  Peserta upacara terdiri dari unsur TNI/Polri, instansi di lingkup Pemerintah Kota Bitung, dan pelajar.(adv/estevanus)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.