Walikota Hadiri Pengucapan Syukur di Jemaat “Marantha”Paslaten

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajarannya menghadiri ibadah perayaan pengucapan syukur di jemaat “Maranatha” Paslaten minggu (9/8).

Walikota dalam sambutannya mengatakan pengucapan yang dilaksanakan serentak di Kota Tomohon merupakan wujud dari panggilan iman suatu masyarakat yang diberkati, yang telah diperoleh melalui tugas dan kerja dan didasari dengan keiklasan serta kerelaan hati, akan tetapi pengucapan yang terkesan dengan pesta pora, mabuk-mabukan, hura-hura hendaknya boleh kita tata kembali, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dikatakannya mengucap syukur bukan berarti berpesta tetapi bagaimana umat manusia bersyukur atas berkat Tuhan yang diolah sedemikian rupa agar mensejahterakan keluarga, masyarakat dan memuliakan Tuhan.

Diketahui bersama pengucapan syukur di Kota Tomohon dirayakan dan disyukuri bersama oleh berbagai denominasi agama, maka dari itu Eman mengimbau kepada seluruh masyarakat, sebagai Kota religius peliharalah kehidupan yang harmonis, hidup rukun dan damai, menjaga persatuan, hidup rukun dan damai serta tetap menjaga persatuan hidup antar umat beragama yang sampai saat ini tetap terjalin.

Usai ibadah digereja dilanjutkan dengan syukuran pengucapan syukur di kediaman pribadi Walikota Tomohon yang dihadiri oleh Gubernur Sulut DR S H Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH bersama jajarannya, serta para anggota Forkopinda Sulut lainnya.Hadir pula pejabat jajaran Pemkot Tomohon, serta para finalis putri bunga.(js)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.