Bupati Tetty:Warga Minsel jangan Ada Yang Golput

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

Bupati Kabupaten Minsel Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) di kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) pada 9 Desember 2015,akan berbedah dengan 5 tahun yang lalu.Kenapa,Pilkada tahun 2015 merupakan Pilkada yang menentukan berkembangnya Kabupaten Minsel yang lebih baik dari tahun yang telah lewat.Tetapi peemrintah mengharapkan agar masyarakat harus menentukan siapa pemimpin Minsel selam 5 tahun.

Kepada media ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,terus menghimbau kepada masyarakat Minsel agar pada saat pemilihan jangan ada masyarakat memilih untuk Gopuit.

“Karena masyarakat Minsel berhak untuk memilih siapa yang menjadi pemimpin di Daerah ini.Saya mengharapkan agar masyarakat di Daerah Minsle untuk tidak ada yang Golput,atau tidak memilih pemimpin Minsel,”kata Tetty sapaan akrab Bupati.

Masyarakat Minsel,kata Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE,harus menentukan Minsel kedepan,karena masyarakat juga memiliki andil berkembangnya Minsel kedepan yang baik.

“Sekali lagi saya mengharapkan masyarakat untuk menentukan siapa pemimpin Minsel kedepan.Ayo kita sukseskan Pilkada Minsel pada 9 Desember 2015,”ajak Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE.(alon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.