Kapolres Minsel Pimpin Pasukan Amankan Rapat Pleno Nomor Urut Paslon Pilkada

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya resmi menyatakan diri dalam penyelenggaraan pesta rakyat melalui hajatan akbar Pilkada serentak tahun 2015.

Hari ini, Sabtu (12/9/2015), Pihak KPUD Kab. Minsel menyelenggarakan Rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati yang nantinya akan bersaing pada Pilkada Minsel tahun 2015.

Rapat Pleno pengundian nomor urut yang dilaksanakan di Restoran Century Amurang ini dipimpin oleh Ketua KPUD Minsel DR. Fanley Pangemanan didampingi komisioner KPUD, serta dihadiri oleh pihak Panwaslu, pimpinan Parpol dan unsur forkopimda Kab. Minsel.

Pengundian nomor urut dihadiri langsung oleh 2(dua) pasangan calon kontestan Pilkada Minsel yaitu Christiany Eugenia Paruntu – Franky Wongkar yang diusung oleh PDI-P; dan Karel Lakoy – Fredy Rawis diusung oleh Partai Golkar.

Pada proses pengundian, pasangan Christiany Eugenia Paruntu – Franky Wongkar memperoleh nomor urut 1; sedangkan pasangan Karel Lakoy – Fredy Rawis memperoleh nomor urut 2.

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, terpantau turun langsung dalam pengamanan ekstra ketat pada pelaksanaan Rapat Pleno pengundian nomor urut Paslon Pilkada Minsel 2015, yang akhirnya dapat berlangsung lancar, tertib dan kondusif.(jaan)

 

 

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.