Lomban : GMIM Yobel Jemaat yang Dinamis

Wakil Walikota bitung Maxmilian J Lomban Hadiri Syukuran HUT Ke-31 Jemaat GMIM Yobel Girian Weru Dua Kota Bitung

Wakil Walikota bitung Maxmilian J Lomban Hadiri Syukuran HUT Ke-31 Jemaat GMIM Yobel Girian Weru Dua Kota Bitung

BITUNG,Suarasulutnews.co.id– Wakil Walikota bitung Maxmilian J Lomban mengatakan, Jemaat GMIM Yobel Wilayah Bitung III Kelurahan Girian Weru Dua merupakan jemaat yang selalu berkembang mengikuti perkembangan kota dan perkembangan zaman itu sendiri.

“Jemaat ini sangatlah dinamis, dimana upaya segenap warga gereja yang terus menerus mengembangkan potensi jemaat sehingga melalui proses inilah gereja akan menuju pada suatu kedewasaan dalam iman sesuai dengan teladan Kristus”, “ujar Lomban saat memberikan sambutan pada acara Syukuran HUT Ke-31 Jemaat GMIM Yobel Girian Weru Dua,Minggu (13/9).

Lomban yang saat itu didampingi Ny Khouni Lomban Rawung menilai, GMIM Yobel Girian Weru Dua telah banyak memberikan makna dan kerja nyata tentang perubahan dan perkembangan juga kontribusi bagi pembangunan Kota Bitung.

Lomban berharap, syukur HUT jemaat ini hendaknya dijadikan momentum untuk intropeksi lewat evaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dari jemaat demi meningkatkan kualitas iman maupun dalam kehidupan persekutuan, kesaksian dan pelayanan kasih.

Ibadah syukur tersebut dipimpin Pdt Piet Marthen,STh,MSi  yang mengambil pembacaan Alkitab Yohanes 15 : 1 – 8. Turut didampingi Pdt Frangky Kalalo STh,MTh selaku Ketua Jemaat GMIM Yobel Girian Weru Dua yang juga Ketua Wilayah Bitung III.(estefanus)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.