Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Tahun 2015 Resmi ditandatangai

Nota Kesepakatan KUA-PPASA Perubahan APBD Tahun 2015 Resmi ditandatangaiBOROKO,Suarasulutnews.co.id–Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi menandatangani nota kesepakatan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan APBD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutannya Bupati Bolaang Mongondow Utara mengatakan bahwa sesuai amanat undang-undang, hari ini saya menandatangani KUA-PPAS Perubahan Tahun anggaran 2015, oleh karena itu, patutlah saya memulainya dengan menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD sebagai mitra kerja Pemerintah yang konstruktif, tentu tidak bisa dihindari bahwa dalam melaksanakan kerja sama ini situasinya sering amat dinamis, disertai dengan perbedaan yang tajam diantara kita.

Namun saya melihat semua ini menunjukan bahwa proses demokrasi dan chek and balances berjalan di daerah ini. Disamping itu Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontohmenambahkan bahwa penyusunan APBD-P Tahun anggaran 2015 ini berdasarkan saran, pendapat dan pertimbangan teman-teman DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang secara garis besar dimana proporsi belanja APBD Tahun Anggaran 2015 Terdiri atas belanja tidak langsung sebelum perubahan 40,71% dan setelah perubahan 45,15% sementara untuk belanja langsung sebelum perubahan 44,39% dan setelah perubahan 54,85% berdasarkan alokasi anggaran untuk belanja langsung seperti yang di gambarkan, ini tentunya menunjukkan bahwa APBD Perubahan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2015 menunjukkan kesungguhan daerah dalam mendukung percepatan pembangunan yang efektif, efisien dan tepat sasaran.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara serta Sekretaris Daerah, Para asisten, Staf Ahli dan Seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah beserta Aparatur Kabupaten Bolaang mongondow Utara.(andi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.