Polres Minsel Gagalkan Pengiriman Captikus di Pelabuhan Amurang

Barang Bukti Minuman Keras(Captikus) di Pelabuhan Amurang

Barang Bukti Minuman Keras(Captikus) di Pelabuhan Amurang

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan berhasil menggagalkan penyelundupan minuman keras(Miras).Keberhasilan itu dicapai setelah Polres menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dipelabuhan Amurang di Mobongo.

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK.MH,melalui kasat Narkoba Iptu Noldy Rimporok,SE mengatakan, untuk bahwa polres Minsel telah menggagalkan pengirimian Minuman keras yakni Captikus di pelabuhan Amurang.

‘’Memang ada sekitar 350 botol capitkus yang didapat oleh polres Minsel saat beberapa penumpang KM Dorolonda,”kata Rimporok.

Captikus yang dikemas dalam botol agua, pada saat pihak polres Minsel melakukan kegiatan rutin yakni cipta kondisi, ternyata penumpang KM.Dorolonda membawah beberapa dus berisi captikus.

‘’Sudah satu bulan berjalan ini kami melakukan pemeriksaan,ternyata pelabuhan Amurang juga tempat pengiriman Miras dalam hal ini Captikus, ke beebrapa daerah,”kata Rimporok.

Diharapkannya, kepada masyarakat agar jangan lagi melakukan ahal yang melanbggar hokum, apalagi untuk hal seperti yang terjadi.”Ya ,kami hanya menghaarpkan agar masyarakat jangan melanggar hokum, apalagi untuk pengiriman Miras yakni captikus,”himbau Rimporok.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.