Sondakh : ASN Jangan Gaptek

ASN Harus Paham Penggunaan Teknologi
BITUNG,Suarasulutnews.co.id-Dalam rangka untuk lebih meningkatkan profesional kinerja dan mendapatkan atau menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi, Apartur Sipil Negara (ASN) harus lebih memahami betul penggunaan teknologi Komunikasi dan Informatika dalam melaksanakan tugas. “Jika kita pahami betul, semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu sehingga berbagai tugas yang selalu berhubungan dengan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik”, “pungkas Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Karenanya ditegaskan kepada seluruh ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Bitung untuk dapat memahami Komunikasi dan Informatika sebagai fasilitas penunjang dalam melaksanakan kegiatan diberbagai sektor kehidupan dan pembangunan, dan diharapkan ASN jangan Gagap Teknologi (Gaptek).
menurutnya, saat ini kemajuan teknologi Informasi dan Komunikasi selalu bahkan terus mengalami perubahan peningkatan dan sekarang ini kita selalu berhubungan dengan fasilitas canggih dan berteknologi tinggi, jadi tidak ada lagi hambatan dalam menjalin interaksi. Apalagi dalam penyelenggaran pelayanan public saat ini, telah menggunakan aplikasi e-government yang tentunya segala kegiatan kerja para ASN akan semakin mudah serta pekerjaan birokrasi semakin cepat, “kunci Sondakh.(diane/tim)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.