Tetty Kunjungi Objek Wisata Pantai Pangasa

Kunjungan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Rombongan di Objek Wisata Pantai Pangasa

Kunjungan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Rombongan di Objek Wisata Pantai Pangasa

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Setelah mengikuti Deklarasi Kampanya Damai yang diprakasai oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Minahasa Selatan, Pasangan Calon Christiany Euginia Paruntu,SE dan Frangky Donny Wongkar,SH bersama rombongan mengunjungi objek wisata pantai Pangasa kecamatan Tenga Kabupaten Minsel.

Pantauan media ini,tampak rombongan sedang menikmati indahnya pantai Pangasa yang bakal menjadi salah satu objek wisata diMinsel.

‘’Kami bangga jika Rombongan dari Ibu Christiany Euginia Paruntu,SE dan rombongan berada di wisata Pantai,”kata beberapa warga.

Lain juga yang disampaikan warga Minsel, yang berpendapat bahwa, jika wisata pantai ini akan lebih baik jika dikembangkan.

“Pantai ini memang sangat bagus untuk dikembangkan, didaerah ini.Anda bisa lihat sendiri pantai ini memiliki fenomena yang bagus,”ujar Feidy Lahope dan Jufan Dissa yang diaminkan Andries Patyranie .

Lanjut ketiga warga ini, pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Dinas Parawisata juga bisa memperhatikan wisata Pantai yang sangat mempesona.

‘’Banyak wisata di Minsel,salah satunya Wisata Pantai Pangasa ini,”ujar Feidy.

Selain itu, kata warga Minsel, saat kunjungan orang nomor satu di Minsel ini,sudah membuktikan bahwa wisata pantai Pangasa tersebut akans egerah direalisasi.

‘’Tentunya ini akan segerah direalisasi,untuk dijadikan wisata pantai Pangasa,”kata warga.(jaan)

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.