Alhaid: Mudah – mudahan Amanah Ini Dapat Saya Laksanakan Sesuai Kemampuan Saya

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Boltim Ahmad Alheid

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Boltim Ahmad Alheid

Boltim,Suarasulutnews.co.id – Menempati  urutan depan dalam daftar pejabat yang dilantik, Mantan wartawan Tempo dan Tabloid KABAR, Ahmad Alheid dipercayakan oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhammad Mokoginta untuk menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) di Sekretariat Daerah (Setda) Boltim.

Pria kelahiran Tombolikat yang sebelumnya menjadi staf di Sekretariat Korpri dan pernah menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hukum di Komisi Pemilihan Umum ini, dilantik bersamaan dengan para Eselon III dan IV selasa (20/10) kemarin.

Dirinya mengaku sempat grogi saat dilantik. Sebab selama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), baru kali ini ia dilantik di Setda Boltim,”Memang sedikit grogi dan tak menyangka diberikan jabatan ini oleh Bupati,” kata Alheid.

Meski begitu, Kabag Humas yang baru ini menyatakan siap menjalankan tugas dan melanjutkan program – program yang telah dicanangkan oleh pejabat lama.

Dirinya berharap, para pekerja media dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menyampaikan program – program ke masyarakat.

“Mudah – mudahan amanah ini dapat saya laksanakan sesuai kemampuan saya. Untuk itu,  kepada teman – teman media agar dapat bekerjasama dengan baik. Karena peran Media sangat menentukan nama baik Daerah,” ungkapnya.

Sekedar diketahui,  mantan Kabag Humas Boltim, Uyun Pangalima dilantik sebagai Sekretaris Dewan Korpri.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.