Bill Parapaga – Aprilia Tangkudung Putra dan Putri Bitung 2015

Bill dan Aprilia berhasil menjadi yang terbaik dari 36 finalis Putra dan Putri Bitung dan berhak menyandang gelar Putra dan Putri Bitung tahun 2015

Bill dan Aprilia berhasil menjadi yang terbaik dari 36 finalis Putra dan Putri Bitung dan berhak menyandang gelar Putra dan Putri Bitung tahun 2015

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Setelah melalui seleksi yang ketat akhirnya Bill Parapaga dan Aprilia Tangkudung, Kamis (1/10) di Gedung Kesenian Kota Bitung terpilih sebagai Putra dan Putri Bitung tahun 2015.

Bill dan Aprilia berhasil menjadi yang terbaik dari 36 finalis Putra dan Putri Bitung dan berhak menyandang gelar Putra dan Putri Bitung tahun 2015.

Pada kesempatan acara yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) bertempat gedung kesenian, Kamis (1/10) itu juga dilakukan penganugerahan gelar Putra dan Putri (PP) Bitung tahun 2015 yang pada acara pembukaan grand final  dihadiri oleh Wakil Walikota Maximilian J Lomban.

Lomban dalam arahan memotivasi 38 peserta untuk menguji kemampuan diajang PPB. Menurutnya, lewat ajang ini para peserta tidak hanya dituntut dari segi ketampanan dan kecantikan yang dimiliki, namun peserta harus mampu menunjukan wawasan yang luas melalui ilmu pendidikan dan pengetahuan bahkan bakat yang dipunyainya.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten III Pemkot Bitung  Malton Andalangi  memberikan selempang kepada pemenang lomba PPB tahun 2015, dimana untuk Putra diraih  oleh Bill Parapaga putra dari Drs Moktar Parapaga dan Martji Leong,S.Kep.MMKes sedangkan Putri Bitung disabet Aprilia Tangkudung anak dari Kadis Dikbud Ferdinand Tangkudung,SIP,MSi dan Jeine Woran.

Semantara, sambutan penutup dibawakan Kadis Pariwista dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Dra Rita Tumewu MSi. Tumewu menyampaikan kasih kepada seluruh pihak yang membantu terlebih khusus bagi orang tua peserta didalam mendorong semangat anak-anak untuk berani bersaing di pemilihan Putra Putri Bitung.

“Puji syukur sampai puncak final ini semua kontestan calon berada dalam kondisi sehat,” ungkap Ketua Panitia Jemmy Lesar SSos.(dianne)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.