Kebakaran Bukit Sasayaban Apa Penyebabnya?

Kebakaran di Bukit Sasayaban mulai mendekati Pemukiman Warga (foto alon/SSN)

Kebakaran di Bukit Sasayaban mulai mendekati Pemukiman Warga (foto alon/SSN)

AMURANG, Suarasulutnews.co.id-Kebakaran yang terjadi di Bukit Sasayaban mengundang tanda tanya warga Amurang,karena sejak musim kemarau berjalan, baru kali ini kebakaran Bukit Sasayaban yang sangat hebat,tidak seperti pada beberapa bulan kemarin yang juga terjadi kebakaran di Bukit Sasayaban tersebut.

Pantauan media ini baik warga yang rumahnya dibawah Bukit Sasayaban mulai ketakutan dan wargapun meninggalakan rumah, akibat api mulai mendekati rumah mereka.

“Kami warga bertanya-tanya ada apa gerangan api yang begitu besar membakar Bukit sasayaban yang sebelumnya juga perna terjadi.Tetapi kebakaran kali ini tidak sama dengan beberapa bulan yang telah lewat,”ujar Anto warga Uwuran dua kepada media ini.

Pemerintah juga menghimbau kepada warga untuk waspada adanya kebakarana dan dapat berhati-hati untuk tidak membuang puntung Rokok dan yang mengandung api.

“Pemerintah sudah berulang kali menyampaikan kepada warga untuk tidak sembarangan membuang puntung rokok dan lainnya, agar terhindar dari kebakaran,”ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran, tampak disibukan untuk melakukan pemadam kebakaran di Bukit Sasayaban yang tepatnya di bawah kaki Bukit Sasayaban.

“Kami sedang berusaah untuk memadamkan api yang sudah dekat dengan pemukiman warga,”kata Verra wati salah satu Anggota PolPP yang sedang disibukan bersama rekan-rekannya untuk memadamkan api.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.