Lanal Tahuna Jadi Pelaksana Kegiatan HUT TNI

Ketua Panitia HUT TNI, Mayor Laut (KH) Decky Ticoalu SH,MH

Ketua Panitia HUT TNI, Mayor Laut (KH) Decky Ticoalu SH,MH

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id-Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tahuna menjadi pelaksana kegiatan peringatan HUT TNI Tahun 2015. Ketua Panitia HUT TNI, Mayor Laut (KH) Decky Ticoalu SH,MH dikonfirmasi wartawan menjelaskan, berbagai kegiatan telah dipersiapkan, termasuk kegiatan lainnya telah dilaksanakan lebih awal, seperti kegiatan sosial donor darah, termasuk Ziarah Nasional lewat upacara yang dipimpin Dandim 1301 SaTal Letkol Sumantri Harsono.

Kegiatan lainnya yang juga masih akan dilaksanakan, tak lain kerja bakti bersih-bersih lingkungan yang berlokasi di areal Pelabuhan Tua pusat kota Tahuna serta di kawasan Dermaga Pelabuhan Tahuna dengan melibatkan pihak Polres, Satpol PP, Keimigrasian, Syahbandar serta TNI sendiri.

”Untuk kegiatan kerja bakti terkosentrasi pada dua lokasi, pelabuhan tua dan kawasan dermaga Tahuna,”kata Ticoalu.

Ditambahkan, sebelum acara puncak upacara bendera yang berlokasi di kawasn Boulevard Tahuna 5 Oktober mendatang, juga dilakukan kegiatan anjangsana kesejumlah panti asuhan yang langsung melibatkan unsur Jalasenastri dan Warakawuri.

”Untuk acara puncak bertempat di Boulvard Tahuna, dan pak Bupati akan menjadi Isnpektur Upacara,”ujar Ticoalu ditemui disela-sela gladi resik, Jumat (02/10) kemarin.fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.