Masyarakat Pecinta Musik Bitung Dukkung MaMa

Maximilian Jonas Lomban,SE,MSi dan Ir Maurits Mantiri

Maximilian Jonas Lomban,SE,MSi dan Ir Maurits Mantiri

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Perkumpulan Masyarakat Pecinta Musik (PMPM) Kota Bitung menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon walikota dan calon wakil walikota (Paslon) Maximilian J Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa).

PMPM Bitung akan secara resmi menyatakan dukungannya pada acara deklarasi dukungan tehadap MaMa pada waktu dekat ini. “PMPM ini merupakan komunitas pecinta dan pemilik disco tanah yang seluruhnya beranggota 1600 anggota, dan telah disepakati pada waktu dkat ini akan melakukan deklarasi,” ungkap Ketua PMPM, Charles Takaliwunang kepada wartawan, baru-baru ini.

Lebih lanjut Takaliwungan mengatalan, pemberian dukungan terhadap MaMa pasangan calon nomor urut 1 ini, bukannya tanpa alas an. Sebab menurut dia, baik Lomban maupun Mantiri, keduanya telah merupakan dua sosok yang berpengalaman di bidang pemerintahan dan politik bahkan memiliki kemampuan mengembangkan dan memajukan perekonomian di kota Bitung.

“Lomban sebagai seorang birokrat handal,  sebelum menjabat sebagai Wakil Walikota pernah menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung dan telah berhasil mempersembahkan berbagai penghargaan untuk kota Bitung.

Sedangkan Maurits Mantiri telah tiga kali menjadi anggota DPRD dan dua kali menjadi Wakil Ketua DPRD ikut andil besar memperjuangkan nasib rakyat,” ujarnya sembari menambahkan bahwa inilah yang menjadi alasan dan mendorong PMPM mendukung MaMa. (estefanus)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.