Merengkut 12 Nyawa,Walikota Manado Vicky Prihatin Kebakaran Karaoke Inul Vista

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ny Prof Paula Runtuwene Langsung Terpanggil Melihat Kondisi Korban Tewas di RS Prof Kandouw Malalayang

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ny Prof Paula Runtuwene Langsung Terpanggil Melihat Kondisi Korban Tewas di RS Prof Kandouw Malalayang

MANADO,Suarasulutnews.co.id-Merasa Terpukul dan Sangat Prihatin Atas Kasus Kebakaran Karaoke Inul Vista di Kawasan Mega Mas Manado Yang Merengut 12 Nyawa Manusia, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ny Prof Paula Runtuwene Langsung Terpanggil Melihat Kondisi Korban Tewas di RS Prof Kandouw Malalayang Minggu (24/10) pagi tadi. Dan Langsung Menyerahkan Dana Bantuan Secara Pribadi Bagi Keluarga Berduka, Baik Untuk Keperluan Membeli Baju, Peti Serta Menyewa Mobil Jenazah ke Rumah Duka Masing-Masing Korban Meninggal Dunia.

“Ini suatu kejadian musibah kebakaran yang sangat menyedihkan karena banyak jatuh korban jiwa yakni 12 orang meninggal, semoga tidak bertambah korban jiwa lagi karena masih ada puluhan warga yang dirawat akibat kasus kebakaran Minggu subuh tadi. Ini mungkin ujian dan pergumulan yang diberikan Maha Kuasa Tuhan, kepada kita umat manusia khususnya kita warga di Kota Manado,”kata Vickt Walikota manado.

Dirinya juga mengatakan,bahwa Kita harus bisa mengintropeksi diri, baik menyangkut persoalan memperteguh iman kepercayaan kita hingga masalah menjaga lingkungan disekitar kita agar tidak terjadi peristiwa yang akan merugikan kia semua.

“Selaku Pemerintah Kota Manado dan Keluarga Lumentut Runtuwene, kami menyatakan Turut Berduka Cita Yang Mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Dan kepada korban-korban yang masih dirawat di sejumlah rumah sakit di Manado (RS Prof Kandow, RS Advent Teling, RS Siloam dan RS Bhayangkara), bisa cepat sembuh,” ujar Walikota GSVL dengan nada terharu.(steven/fb/tim)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.