Paduan Suara ‘BAITEL’Ranoiapo Sukses di HUT ke 53 P/KB Sinode GMIM

Paduan Suara P/KB Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo-Amurang Kabupaten Minsel

Paduan Suara P/KB Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo-Amurang Kabupaten Minsel

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Hari Ulang Tahun ke 53 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang dilaksanakan di Gereja Masehi Injili jemaat Teling Tingkulu Manado, ternyata membuat PS P/KB sangat gembira, dengan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan 80.40, yang diberikan oleh tim juri.

Kepada media ini pnt P/KB GMIM ‘BAITEL’jemaat GMIM Ranoiapo Hendrik Mononimbar kepada media ini mengatakan, ini semua karena ada campur tangan Tuhan.

“Kami sudah tampil yang terbaik.Ini semua karena Tuhan,”kata Mononimbar.

Nilai yang diberikan oleh Tim Juri Paduan Suara, menurut Mononimbar adalah atas kerja sama antara Komisi dan Tim kerja serta P/KB yang ada di Jemaat GMIM’BAITEL’ yang ada di Ranoiapo.

Dikatakan lagi Mononimbar apa yang sudah didapat dalam pertandingan Paduan Suara tingkat Sinode dalam HUT ke 53, menjadi satu ukuran bagi Komisi P/KB Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo.

“Kami bangga jika apa yang kami rahi merupakan salah satu ujung tombak untuk kedepan yang terbaik bagi Komisi P/KB dan Jemaat,”ujarnya.

Wakil ketua Komisi P/KB Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo Meiky Alon Rumagit,kepada media ini turut merasa bangga dengan hasil yang diperoleh.

“Ini semua karena Tuhan yang memberikan yang terbaik bagi Paduan Suara P/KB Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo,”kata Rumagit.

Bukan saja nilai yang diperoleh bagus, tetapi kata Rumagit ini juga Karen ada kerja sama yang baik antara komisi dan Tim kerja serta anggota Paduan Suara.

“Benar ini ada kerja sama yang baik antara Komisi P/KB ,Tim Kerja dan anggota paduan suara.Saya sangat bangga jika apa yang didapat itu memang yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan kepada paduan suara P/KB Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo,”pungkas wakil ketua P/KB Jemaat GMIm Baitel Ranoiapo yang juga selaku ketua DPD Dewan Rakyat Anti Korupsi (DERAK) Propinsi Sulawesi Utara ini(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.