Sentrum Bitung Rebut Juara Lomba Taman Paskah dan Pawai Paskah

Wakil Walikota Bitung Maximilian J Lomban selaku Ketua Pantia Lomba Taman Paskah dan Pawai Baskah BAMAG Bitung menyerahkan hadiah uang tunai dan tropy kepada Jemaat pemenang lomba.jpg

Wakil Walikota Bitung Maximilian J Lomban selaku Ketua Pantia Lomba Taman Paskah dan Pawai Baskah BAMAG Bitung menyerahkan hadiah uang tunai dan tropy kepada Jemaat pemenang lomba.jpg

BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Jemaat GMIM Sentrum Bitung berhasil merebut dua gelar Juara Lomba Taman Paskah dan Paskah yang digelar oleh Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Bitung.

Penyerahan hadiah juara Lomba Taman Paskah dan Pawai Paskah ini diserahkan oleh Wakil Walikota Bitung Maximilian J Lomban selaku Ketua Panitia Pelaksana pada saat Ibadah Syukjur dalam rangka memperingati HUT GMIM Bersinode ke-81, Sabtu (17/10) di Lapangan Maesa Bitung.

Juara I Lomba Taman Paskah yakni Jemaat Sentrum Bitung menerima hadiah uang tunai Rp 10 juta dan tropy, Juara II GMIM Zaitun Madidir menerima hadiah uang tunai Rp 5 juta dan Juara III GMIM Efrata II menerima hadiah uang tunai Rp 3 juta.

Untuk Pawai Paskah Juara I juga direbut Jemaat Sentrum menerima hadiah uang tunai Rp 10 juta, Juara II GMIM Efrata II Kakenturan Satu menerima hadiah uang tunai Rp 5 juta dan Juara III Jemaat GBI Betani Wangurer menerima uang tunai Rp 3 juta.

Masing-masing diserahkan oleh Wakil Walikota MJ Lomban selaku Ketua Panitia, Ketua BPMS GMIM Pendeta DR  HWB Sumakul, Ketua P/KB GMIM Rayon Bitung Penatua Ir Maurits Mantiri, Ketua BAMAG Bitung Pendeta Raymond Manopo MTh.

“Diucapkan selamat atas prestasi ini dan diharapkan ditingkatkan dan dikembangkan pada tahun-tahun mendatang, demikian pula bagi jemaat yang belum berhasil dapat menjadi motivasi untuk berprestasi yang lebih baik lagi ke depan,” ujar Lomban. (estefanus)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.